Sunday, May 15, 2016

Flashback jaman eSeMPe.!!



       Flashback yah?? Emmmm, mungkin menurut gue hal ini suatu hal yang lumayan agak terlalu sedikit minim akan apa artinya mengenang dengan apa yang ada di masa lalu (Ribet!!). Yang jelas, arti dari flash back yaitu kembali mengenang di masa lampau. Itu sih menurut pendapatan gue secara pribadi yaa. Entah sihh, pendapatan menurut kalian itu apa dan gimana maksud dari kata 'Flashback'. Ya kita tau siiiihh, mengenang adalah salah satu metode untuk memperbaiki sesuatu untuk menjadi lebih baik di bandingkan dengan apa yang ada di masa lalu. Dari masa lalu kita belajar, dan dari masa lalu kita mendapatkan pengalaman. Yaaahhh, mana ada sih orang yang bisa menghapus masa lalu mereka yang kelam dan penuh penyesalan yang ada di masa lampau.? Mungkin kek di film X-Men yang judulnya Past of the Future yaaa itu sih bisa terjadi karena itu film. Atau kek yang ada di film Mr.Peabody adn Sheerman ituu. Ya namanya juga film kan guys, apapun bisa terjadi cuma karena sutradara dan karangan cerita ntuh.

       Daaaaan perlu di tegesin lagi ya guys. Hidup kalian ntuh bukan seekor atau sebatang film yang bisa di kendaliin menurut bacot kalian. Jadiiii, misal kalian uda ngelewatin banyak rintangan yang menghadang, atau kesalahan kesalahan yang uda kalian perbuat di masa lalu, yauda relain ajaaa. Kaga usah di sesali atau terlalu lama di renungin. Dan seperti apa yang gue bilang barusan, masa lalu itu harusnya di jadiin perbaikan dan pembelajaran kalo misal lu terlalu banyak ngelakuin kesalahan (hehehe).
       Sebenernya sih kaga cuma kesalahan doang yeee guys. Pasti kalian pernah seneng juga lah berada di masa lampau. Apa lagi kalo lagi kumpul kumpul sama temen temen lama kayak temen SMP atau SMA. Paaaaasti banyak cerita tentang kebodohan dan keunikan kegatan kalian yang ada di masa masa itu. Entah itu kekonyolan, keusilan, atau kemesraan kalian pada masa itu. Dan pastinya bahan bahan yang ada di masa lalu di jadikan bahan pem Bullyan oleh temen temen kalian yang tingkahnya agak sedikit miring pada masa itu. Emang sedih kan kalo misal jadi bahan pembullyan pada waktu reuni atau nongkrong bareng sama temen temen lama. Tapi yang gue rasaiiinn, meskipun di bully sama temen lama, itu rasanya asik dan jadi ikutan ngakak kalo lagi cerita cerita tentang masa lalu. Terutama dalam hal kasmaran (nah!!)
         Terusterang guys, gue kaga bisa lepas dari temen temen SMP gue. Entah kenapa, masa masa SMP ntuh lebih berkenang dan berkesan di banding dengan masa-masa SMA. Entah sih kalo misal kalian lebih banyak moment yang berarti di waktu SMA. Selama masa SMP, gue sering banget jadi bahan perhatian temen-temen, kakak kelas, maupun adek adek kelas yeeee. Bukan karena gue ganteng (emang ganteng) atau gue keren (tapi kece), melainkan tampilan atau tingkah gue yang sangat miring dan bego selama SMP. Selama masa SMP, gue dari kelas 1 sampe kelas 3 uda jadi anggota SC (student council) atau mungkin kata kalian OSIS yee. Tapi teteeep, gue sebagai anggota  doaaang, dan kaga lebih. Gue waktu itu ngambil jabatan di bidang seni dan event (kalo ga sala ye). Yaaa, sesuai dengan kreatifitas atau hoby gue yang suka ngehibur atau membuat kericuhan di masa itu.
       Dulu gue sempet punya genk yang sebutannya ntuuhh, Rempon Max mungkin penafsiran dari bahasa jawa emang jorok yee kek nya. Tapi itu suatu singkatan dari Remaja Pondok Maxjid karena gue dulu waktu SMP tinggal di masjid yang di naungi oleh Pondok Pesantren, makanya kita sebagai siswa yang bertinggal di masjid, kita jadiim dah ntuh nama jadi Rempon Max (jangan jorok). Dalam geng itu terdiri dari anak anak yang kaga tau malu tapi baik hati. Yang terkenal pada waktu itu cuma 3 orang sih yaitu Gue, Amir, sama Roy. Yaaa karena kita bertiga termasuk musisi atau anak beeennn, jadi yaaa tau kaan gimana rasanya jadi anak band sewaktu SMP (ngeksis dikit). Tapi di antara 3 orang ntuuuh, yang paling bego dalam segala hal (bidang pelajaran) yaitu gue, hehehe. Tapiiiii, misal ada bidang yang masuk keranah kesenian, gue selalu yang ada di depan mereka. Karena emang dasarnya gue suka dalam bidang seni siihh.
        Banyaaaak banget yang berkenang sewaktu jaman SMP yang pengen gue ulangin bareng mreka mreka yang bego tarutama temen gue yang namanya Royyan (beda sama Roy). Dia ntuh temen seperjuangan gue, se penyesalan, se curhatan, dan se muanya pokok yee. Meskipun gue sama dia uda terpisah sejak SMA, kontak dan ke konyolan kita sewaktu lagi ketemu pasti masih tetep ancurrr. Oiya, Royyan ntuuh vokalis band gue dulu semasa SMP. Emang siiih suaranya kek kucing yang keinjek ekornya. But, as long as time he always try to be better than he was an junior high school when he was sing, his voice be better than first time he singing (bener kaga ya english-nya?). Pokok itu dahh yeee.
       Intinyaaa, suatu kenangan yang ada di masa lalu ketika kita mencoba untuk mengingat ingat lagi, dan di ceritakan lagi terutama bareng temen temen lama. Pasti dahh banyak yang kangen sama masa masa itu. Yaaa meskipun kenangan itu kebanyakan tentang kesedihan atau penuh dengan penyesalan. Tapi selalu ingat!! Semua yang ada di masa lalu tak semuanya tentang kesalahan dan penyesalan. Pasti di dalamnya ada percikan kebahagiaan yang di dapatkan. Yaaah, atau keabahagiaan itu muncul ketika kita sekarang lagi kumpul kumpul dengan temen lama, cerita cerita tentang masa lalu. Waaaaahhhh, pastinya tuh seneng dan bahagia banget daahhh (bahagia karena lagi nge-Bully, ha ha ha).
       Okey wellllll!!! Ntuh sekilas tentang masa masa kenangan gue sewaktu lagi SMP. Kalo misal bakal gue ceritain semuanya, pasti bakal banyak yang ngeluh karena terlalu banyak kata kata (ya kalleeeessss). Jadi yaaaa, sampe di sini dulu dahhh karena gue uda ngantuk dan lelah ngetz, Soooooo..... Makasih uda ngebaca daily blog gue atau cerita cerita yang bego yang seharusnya kalian muntah karena ngebaca ini yee (HA HA HA). See yaaaaa, selamat ngebaca di postingan selanjutnyaa, ehehehe *plook* *plook* *plook*

No comments:

Post a Comment