Monday, May 9, 2016

SAY HALLO FOR A NEWER




          Woooaaaawww!!! Tampilan baru, laman baru, dan semuanya baru. Musti belajar yang baru baru nih yee kayaknye. Okayyyy, sebelumnya gue uda pernah cerita yee anara gue pernah pindah kampung. Dari kampung bla bla bla, sampe kampung sini (yang di maksud blog ye). Jadi misal lu pernah liat atau sempet mampir, yaaaaaa setidaknya cuma ngelirik atau sepintas lewat di blog gue yang dulu. Naaaahh, di situ banyak kenangan kenangan yang perlu di bayangkan, atau yang perlu di semayamkan bersama memori memori yang nyaman atau indah di sana (hufffttt). Yaaaa, yang namanya memori atau ingatan sih, mustinya di kenang aja tak perlu di sesali,  guys. Karena apa? Lu uda lewat kan sama masa masa yang lampau atau yang sekiranya bikin lu nyesel telah berbuat apa yang ada di masa lalu lo. Yaaaa, lu pikir matang matang deh yaa. Emang dunia lu ini ada di film "THE MATRIX" atau "PRINCES OF PERSIA" apa yang bisa bikin lu kembali dan memperbaiki kesalahan kesalahan lu di masa lalu.?? HA HA HA HA (just intro).
Intinya yeeee, blog yang gue pake sebelum ini. Yaaa, sekedar gue bikin kenangan kenangan doang dan cerita cerita pada masa lalu dan pada akhirnya berpisah dengan dia (bye bye blog lama (-_-"). Gue relain, dan gue ikhlasin tuh blog supaya gue kaga baper pluuuuussss, kembali ke masa lalu.

            Anyway, gue barusan ngomong apaan dah o_o. Hahahaha, sorry boossss uda ketelen sama kenangan yang ada di masa lalu, hehehe. Dengan muncul atau produksinya blog gue yang baru iniiiii. Mungkin kaga jauh beda yaaa sama konten konten yang lama. Tentunyaaaa, dengan diary atau keseharian yang ada di dalam kehidupan keseharian gue. Yaaaa, di mulai dari kegiatan yang melelahkan tentang perkuliahan gue, tentang produksi produksi dalam karir musik gue yang kini di ambang kebimbangan (padahal kaga ada manager atau yang ngelola), tentang video video yang gue share dan pastinya itu tentang cinematography. Pokok semuanya deeeeehh, apa yang gue kerjain dan lakuin, pasti gue ceritain dalam blog ini. Dan tentunya dari pengalaman pengalaman real gue dalam keseharian, tanpa fiksi atau bebas dari gangguan naga, srigala, dan harumau raksasa yang kini menyerang kastil yang di huni oleh Babi (apaan sih ya -_-). Pokok gitu deh konten konten yang gue isi di dalam nih blog.

            Oiya guys!! Akhir akhir ini kan gue lagi produksi berbagai macam video terutama di dalem YouTube gue coba cobain tuh apa yang namanya vloging. Ternyata seru juga yeee ngobrol ngobrol sendiri di depan kameraa, di liatin orang yang lewat, dan untungnye niiih, gue kaga di seret sama pawang RSJ (disangka gila kali). Yaaahh, alhasil seru juga yeee. Dengan modal yang percaya diri dengan tampang yang berlapis baja dengan 250 karat(an) yang melapisi dinding muka, Lu bisa aja tuh mengekspresikan apa yang lu rasain ketika berada atau ngelakuin kegiatan apa gitu (kecuali nonton bokep, gue saranin jangan).

             Buat kalian yang belum tau vloging itu kek gimana, niiiih, contohnya bisa inii
mungkin buat kalian yang minat yeee, kalian langsung aja klik disini kalo kalian pengen tau keseharian atau kegiatan apa yang gue jalanin (kalo mau). Dan jangan lupa misal kalian mampir atau kaga sengaja ngeklik di channel youtube gue, jangan lupa like, Comment, dan Subscribe biar kalian bisa ngikutin atau yaaaa sekedar pengantar tidur, dan iba pada gue :')))).

          Oke welll, keknya gitu aja yeee intro dari blog gue yang baru (ciyyee baruuu). yaaa jangan lupa like dan commentnya yaaa misal kalian minat sama apa yang gue share dalam blog ini. Well seee yaaaaaaa.! kita ketemu lagi di postingan mendatang.!! bay bay :)

No comments:

Post a Comment